10 December 2017 08:40
Juventus vs Inter Milan Tanpa Gol

Juventus vs Inter Milan Tanpa Gol

Inter Milan mampu menahan imbang Juventus 0-0 pada laga big match Liga Italia di Juventus Stadium, Minggu (10/12/2017) dini hari. Dominasi dipegang tuan rumah, namun tak ada satu pun gol tercipta sepanjang pertandingan.

Pada menit kedelapan, Juventus nyaris unggul. Peluang bermula ketika Cuadrado mengumpan bola lambung dari sisi kanan. Bola gagal dihalau bek Inter, Miranda dan jatuh di kaki Mario Manzukic. Striker asal Kroasia itu langsung menyambar bola namun masih bisa ditepis penjaga gawang Samir Handanovic.

Pada menit ke-14 giliran Miralem Pjanic mendapat momentum. Eksekusi tendangan bebasnya urung berbuah gol karena melambung kelewat tinggi. Delapan menit kemudian Pjanic mendapat peluang dari tendangan jarak jauh, lagi-lagi tak ada gol karena bola dapat diblok.

Inter merespons pada menit ke-33. Umpan Borja Valero diteruskan dengan sebuah sepakan oleh Ivan Perisic, tetapi bola tak menemui hasil dan hanya membuahkan tendangan gawang.

Juventus kembali menebar ancaman tiga menit berselang. Sami Khedira melepaskan tendangan, namun masih dapat digagalkan penjaga gawang Samir Handanovic.

Khedira lagi-lagi mengancam tiga menit jelang turun minum. Umpan Juan Cuadrado dilanjutkan Sami Khedira dengan sebuah tendangan, tetapi bola dapat diblok.

Hingga paruh pertama usai tiada gol tercipta. Skor sementara 0-0.

Pada awal baba kedua, tepatnya menit ke-52, Juventus mengancam lebih dulu lewat sepakan Mario Mandzukic. Memanfaatan umpan silang Juan Cuadrado, Mandzukic melepaskan tendangan, namun bola tak mengarah ke target.

Delapan menit berselang Cuadrado kembali menginisiasi serangan. Umpannya mengarah kepada Gozalo Higuain, yang mengembalikan bola ke Cuadrado. Bola salah disapu oleh Ivan Perisic dan nyaris menghasilkan gol bunuh diri. Beruntung penjaga gawang Samir Handanovic tampil sigap dan mampu menepis bola.

Menit ke-68 Juve nyaris unggul. Berawal dari kurang optimalnya sapuan terhadap umpan Kwadwo Asamoah, Sami Khedira menyambar bola, namun Handanovic tampil sigap untuk menggagalkan peluang.

Empat menit kemudian sepakan jarak jauh dilepaskan oleh Asamoah. Handanovic lagi-lagi tampil apik dan mampu menangkap bola.

Jual beli serangan terus berlanjut, namun tak ada gol lahir. Skor akhir 0-0.

Sumber: Tirto.id

Loading Comment

Artikel Terbaru

About Masihangat.Com