What's Hot

10 December 2017 02:21
Youtube Siapkan Ribuan Karyawan untuk Video Yang Bermasalah ilustrasi

Youtube Siapkan Ribuan Karyawan untuk Video Yang Bermasalah

Perusahaan teknologi besar Alfabet mengatakan Youtube akan mempekerjakan banyak karyawan untuk menghentikan unggahan video yang melanggar kebijakan yang dapat merusak anak.

Lihat Juga : Youtube Meluncurkan Fitur Untuk Berlangganan Musik Tahun Depan

Video yang bermasalah tersebut seperti cuplikan dari acara TV untuk anak-anak, berkonsentrasi pada karakter kartun terkenal, yang ditujukan untuk anak-anak. Tapi ketika mereka mengklik, video tidak sesuai bahkan mengarahkan ke konten orang dewasa.

Youtube video bermasalah

Susan Wojcicki selaku CEO YouTube, mengatakan “beberapa oknum mengeksploitasi” layanan milik Google itu untuk “menyesatkan, mengganggu, dan bahkan mencelakai

Baca Juga : Kantor Baru Facebook Rekrut 2300 Karyawan, Anda Berminat ?

Youtube mengatakan akan mempekerjakan lebih dari 10 ribu karyawan untuk menangani masalah ini pada tahun depan.

CEO Youtube tersebut akan menggunakan teknologi untuk menandai video “bermasalah” atau komentar-komentar yang menunjukkan ujaran kebencian atau melukai anak-anak. Fitur ini sudah digunakan untuk menghapus video-video yang menampilkan kekerasan ekstremis.

YouTube juga mengambil langkah-langkah untuk meyakinkan para pemasang iklan bahwa iklan mereka tidak akan muncul pada video-video yang bermasalah atau tidak layak.

Sudah banyak laporan mengenai video-video tidak layak yang ditujukan kepada anak-anak. Para pedofil juga memberikan komentar pada video anak-anak beberapa minggu terakhir.

Loading Comment

Artikel Terbaru

About Masihangat.Com