What's Hot

22 December 2017 10:10
Pernyataan Mengejutkan Apple yang Selama Ini Disembunyikan dari Pelanggan

Pernyataan Mengejutkan Apple yang Selama Ini Disembunyikan dari Pelanggan

Pernyataan mengejutkan keluar dari Apple bahwa pihaknya mengakui selama ini dengan sengaja memperlambat kinerja iphone saat munculnya produk baru, tanpa memberi tahu pelanggan.

Namun, raksasa teknologi tersebut mengklaim langkah tersebut tidak dirancang untuk mendorong pelanggan melakukan upgrade ke model iPhone yang lebih baru.

Sebaliknya, Apple mengatakan hal tersebut dilakukan karena akan berdampak pada kinerja iPhone. Jika tidak, iPhone yang lebih tua rusak lebih cepat.

“Tahun lalu kami merilis sebuah fitur untuk iPhone 6, iPhone 6s dan iPhone SE untuk memperlancar kinerja seketika hanya untuk mencegah agar perangkat tidak dimatikan secara paksa,” Apple mengatakan kepada Reuters.

“Kami sekarang telah memperluas fitur itu ke iPhone 7 dengan iOS 11.2, dan berencana menambahkan dukungan untuk produk lain di masa depan.”

Masalahnya berasal dari baterai iPhone, bukan prosesornya.

iPhone menggunakan baterai lithium-ion, yang terdegradasi dari waktu ke waktu, dan Apple mengatakan bahwa jika tidak melakukan throttle performance akan ada risiko komponen internal yang lebih besar yang akan rusak.

Pelanggan telah lama menduga Apple memperlambat iPhone seiring bertambahnya usia, namun ini adalah pertama kalinya perusahaan tersebut mengaku melakukannya.

Loading Comment

Artikel Terbaru

About Masihangat.Com